tentang kenisbian, tentang relativitas

27 Mar 2014

Kereta pagi

Pagi ini seperti biasa, saya berangkat kerja diantar istri. Rutinitas naik kereta dan pulang juga naik kereta, untuk sementata saya termasuk golongan penglajo.

Jika dipikir-pikir saya seperti teman-teman para pekerja di Jakarta yang rata-rata berdomisili di luar Jakarta. Berangkat subuh-subuh, naik kereta, kemudian pulang saat senja dan malam baru sampai rumah. Demi keluarga...hehehe...

Tapi jogja-solo bagi saya masih mending daripada Bogor-Jakarta, selain kereta Prambanan Ekspres àtau Sriwedari yang nyaman dan tidak umpel-umpelan juga transportasi rakyat ini murah meriah seperti yang terlihat di foto. Bandingkan dengan KRL yang melayani rute luar Jakarta ke Jakarta, sepengetahuan saya sangat saling berhimpitan umpel-umpelan.

Dari lubuk hati yang paling dalam, saya sebagai rakyat, sangat merindukan transportasi umum yang layak dan manusiawi. Terima kasih kepada PT.KAI yang telah memperbarui sistem pelayanan dan sangat berharap untuk terus ditingkatkan. Membantu kami rakyat Indonesia memiliki transportasi rakyat yang bermartabat.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com